Kepala Puskesmas di Ende Diminta Perhatikan Kebersihan di Tempat Tugas Featured

Friday, 01 September 2017 07:09 Written by  Published in Lingkungan Hidup Read 1079 times
Kepala Puskesmas seluruh Kabupaten Ende melakukan dengar pendapat dengan Komisi III DPRD Kabupaten Ende, Rabu (30/8/2017). Kepala Puskesmas seluruh Kabupaten Ende melakukan dengar pendapat dengan Komisi III DPRD Kabupaten Ende, Rabu (30/8/2017).

Koran Flores, Ende. Para Kepala Puskesmas di seluruh Kabupaten Ende diminta untuk memperhatikan  kebersihan Puskesmas kurang diperhatikan terutama rumput.
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Ende, Arminus Wuni Wasa mengatakan hal itu saat melakukan dengar pendapat dengan para kepala Puskesmas di seluruh Kabupaten Ende, Rabu (30/8/2017).

Arminus mengatakan bahwa berdasarkan pantuan pihaknya terlihat bahwa hampir semua Puskesmas di Kabupaten Ende kurang memperhatikan kebersihan lingkungan sehingga kondisi gedung Puskesmas tampak kotor.

"Kami lihat bebarapa Puskesmas rumputnya saja sudah setinggi manusia bagaimana kita mau beri penyuluhan kepada masyarakat soal kebersihan lingkungan sementara kita sendiri kurang memperhatikan kebersihan lingkungan,"kata Arminus.

Arminus mengatakan bahwa dalam beberapa hari kedepan Komisi III DPRD Kabupaten Ende akan turun ke semua Puskesmas guna melihat keberadaan Puskesmas juga pelayanan yang ada di Puskesmas.

Disinyalir ada oknum tertentu di Puskesmas yang mengabaikan pelayanan kepada masyarakat namun lebih mementingkan kepentingan pribadi.

 

 

Sumber : Pos Kupang

Last modified on Friday, 01 September 2017 07:58