Festival Komodo Masuk Kalender Event Nasional

Friday, 02 February 2018 05:59 Written by

Labuan Bajo -  Kementerian Pariwisata telah memasukkan festival Komodo menjadi agenda wisata yang masuk dalam kalender event nasional.


Jakarta -  Pemerintah mengatakan sedang mengembangkan destinasi pariwisata Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut karena bakal dilaksanakannya pertemuan tahunan International Monetary Fund-World Bank di Nusa Dua Bali.


Ende -Inisiatif Pemimpin Pemuda Asia Tenggara atau Young South East Asean Leadership Inisiative (YSEALI) bekerja sama dengan RMC Detusoko membangun agrowisata Detusoko.

Muhammad Arsalan, Team Leader YSEALI pada sela-sela kegiatan Road Show Decotourism di Dusun Wolobudu Desa Detusoko Barat, Kamis, (11/01/2018) menjelaskan Desa Detusoko memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

LABUAN BAJO - Pengalihan pengelolahan Bandara Komodo Labuan Bajo dari Kementerian Perhubungan ke PT Angkasa Pura pada 2018 ini, belum pasti.

Semua proses pengalihan pengelolahan itu sedang di proses di Kementrian Perhubungan. Kepala Bandara Komodo, Djarot Subianto, menyampaikan itu saat dikonfirmasi Pos Kupang pada Hari Rabu (3/1/2018).

122 Ribu Turis Berkunjung ke Labuan Bajo

Saturday, 06 January 2018 00:00 Written by


Kunjungan wisatawan asing dan domestik ke Labuan Bajo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, meningkat tajam sepanjang 2017. Sampai dengan Desember 2017 ini kunjungan wisatawan yang masuk ke Pulau Komodo, Labuan Bajo, mencapai 122.000 orang.

Koran Flores, Ende. Pantai Namrole di Ende, Nusa Tenggara Timur, bangga menyambut 68 kapal yacht--kapal pesiar mini--peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017. Wisatawan mancanegara (wisman) penggemar wisata bahari ini tiba di Ende pada Senin, (28/8/2017).

Liang Ndara Gudang Budaya Manggarai Barat

Saturday, 19 August 2017 13:38 Written by

Koran Flores, Labuan Bajo. Liang Ndara merupakan salah satu desa di kecamatan Mbeliling Kabupaten Manggarai Barat. Desa yang letak kurang lebih 35 km dari kota Labuan Bajo tersebut ternyata menyimpan berbagai pesona budaya yang sudah dikemas secara baik  oleh sejumlah sanggar yang ada di Desa Liang Ndara untuk dijadikan objek wisata yang tak kalah menariknya dengan wisata alam di Manggarai Barat.


Koran Flores, Labuan Bajo. Festival Budaya Liang Ndara  merupakan even perdana yang diadakan pemerintah Desa Liang Ndara Kecamatan Mbeliling Kabupaten Manggarai Barat. Kegiatan tersebut berlangung di Cecer sejak 18 – 22 Agustus 2017. Baca : Lestarikan Budaya Liang Ndara Adakan Festival


Koran Flores, Labuan Bajo. Pemuratan film Labuan Hati menyedot perhatian masyarakat Labuan Bajo. Warga Terlihat antusias menyaksikan pemutaran perdana film Labuan Hati.  Tampak Jumad malam, 18 Agustus 2017,Pelabuhan Pelni tempat tertancapnya layar lebar di padati warga baik orang  muda maupun orang tua.

 

Koran Flores,Waw Rebo. Ratusan orang mengikuti upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di perkampungan adat tradisional Wae Rebo, di dataran tinggi Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (17/8/2017).