Lestarikan Budaya, Liang Dara Adakan Festival Featured

Wednesday, 16 August 2017 00:00 Written by  Published in Pariwisata Read 113 times

Koran Flores, Labuan Bajo. Sebagai salah satu desa pengembangan pariwisata di Kabupeten Manggarai Barat, Desa Liang Ndara akan mengadakan festival budaya  selama sepekan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 22 Agustus 2017.

Kepala Desa Liang Ndara, Karolus Vitalis menyapaikan bahwa event  tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat agar tetap melestarikan budaya daerah terkhusus di Budaya Manggarai.

 “Liang Ndara merupakan salah satu desa di Manggarai Barat menjadi pilot project pengembangan desa pariwisiata. Dengan event seperti ini, segala potensi yang ada, baik potensi budaya, panorama alam, kehidupan sosial yg masih kental dengan budaya gotong royongnya, dan segudang potensi desa dapat kita jadikan kekuatan menuju pembangunan desa pariwisata,“ jelasnya (08/9) di kediamanya.

Ada berbagai kegiatan yang akan ditampilkan pada event tersebut mulai dari lomba kuliner lokal, permainan tradisional, tarian Masal Pepak, Bazar dan Pameran, dan tarian Caci.(Dery N Kulas)



Last modified on Wednesday, 16 August 2017 04:34