Paket Anton Bata- Abdul Kadir Siap Bertarung Dalam Pilkada Ende Featured

Tuesday, 15 August 2017 07:02 Written by  Published in Politik Read 142 times

Koran Flores, Ende.Pasangan Calon Bupati Anton Bata- Abdul Kadir ( Paket ABK) siap membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Ende. Paket  ABK siap bangkit untuk membawa perubahan untuk kabupaten ende lima tahun kedepan. Ketua Partai PKB Kabupaten Ende, Abdul Kadir, menyampaikan hal itu kepada RRI di kantor DPRD Ende.

 " Pihaknya mengatakan bersama ABK Ende Bangkit menuju ende yang sejahterah, bersama ABK bisa keluar dari kemiskinan, bersama ABK Ende pasti bisa" ungkapnya.

Sekertaris PKB Kabupaten Ende Yulius Cesar Nonga, mengatakan PKB siap mengusung Anton Bata- Abdul Kadir dalam Pemilukada Ende pada tahun 2018.

Informasi yang di himpun media dari berbagai sumber yang terpercaya, menyebutkan  Paket ABK bakal diusung sejumlah Partai Politik ,Seperti Partai Nasdem, Hanura, Demokrat, PKPI, Grindra, bakal mengusung Paket ABK dalam Pilkada Ende pada tahun 2017.

Sementara itu Ketua Partai Hanura Didimus Toki,menyatakan siap dukung Paket ABK, karena peluang untuk kader  ABK sangat terbuka lebar.

 

Source :  KBRN

Last modified on Tuesday, 15 August 2017 07:09