Lima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende Adu Nasib di Demokrat Featured

Monday, 28 August 2017 02:55 Written by  Published in Politik Read 239 times
Bakal Calon Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad foto bersama dengan Ketua Partai Demokrat, Mikael Badeoda bersama pengurus Partai Demokrat, Jumat sore (25/8/2017) Bakal Calon Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad foto bersama dengan Ketua Partai Demokrat, Mikael Badeoda bersama pengurus Partai Demokrat, Jumat sore (25/8/2017)

Koran Flores, Ende. Lima Bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende mengajukan lamaran ke Partai Demokrat Kabupaten Ende guna mengadu nasib untuk dicalonkan Partai Demokrat dalam ajang Pilkada Kabupaten Ende.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda mengatakan hal itu, Minggu (27/8/2017) mengenai para bakal calon Bupati dan Bakal Calon Bupati Ende yang mengajukan lamaran ke DPC Partai Demokrat.


Mikael menjelaskan, lima bakal calon yang telah mengajukan lamaran masing-masing, pasangan Don Bosco Wangge dan Munawar serta Pasangan Anton Bata dan Mat Eka juga pasangan Marsel Petu dan Djafar Achmad serta Pasangan Klemens Meba dan Abdul Syukur juga Pasangan Yosef Badeoda dan Iskandar Mberu.

Mikael mengatakan terhadap nasib lima pasangan yang telah mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat mereka akan diproses oleh PDP dan DPP Partai Demokrat setelah semua berkasnya dibawa ke DPD Partai Demokrat di Kupang.

 

Kata Mikael, sebagai partai yang terbuka kepada semua golongan maupun suku juga agama maka Partai Demokrat memberikan apresiasi kepada para calon yang telah mengajukan lamaran ke DPC Partai Demokrat.


Hal tersebut dimaknai sebagai suatu bentuk kepercayaan masyarakat dalam hal ini para calon kepada Partai Demokrat.
Katanya, yang akan menentukan siapa yang akan diusung oleh DPC Partai Demokrat itu sangat tergantung dari DPD dan DPP Partai Demokrat karena hal tersebut menjadi kewenangan DPD dan DPP.


Partai Demokrat akan melakukan survei juga melakukan uji kepatutan dan kelayakan dari semua bakal calon yang akan dilakukan di Kupang oleh DPD Partai Demokrat NTT.Hasil survei dan uji kepatutan serta kelayakan yang akan menjadi tolak ukur bagi seorang bakal calon untuk diusung oleh Partai Demokrat Kabupaten Ende.

 

 

Sumber : POS KUPANG.COM,

Last modified on Monday, 28 August 2017 03:32