Abed Frans Kembali Terpilih Jadi Ketua ASITA NTT

Tuesday, 11 December 2018 07:12 Written by  Published in Tokoh Read 534 times

Kupang - Ketua ASITA NTT incumbent, Abed Frans secara mutlak dipilih kembali dalam Musda ASITA ke-4 yang berlangsung di Hotel Swissbelinn Kristal Kupang, Senin, 10 Desember 2018. Sebanyak 149 pemilik suara dari 150 peserta yang hadir sepakat memberikan mandat kepada Abed Frans untuk menahkodai kembali ASITA NTT periode 2019 - 2024. Mereka menilai Abed selama periode sebelumnya telah berhasil membangun kemitraan dengan pemerintah dan stakeholder pariwisata lainnya dalam membangun pariwisata NTT.

Mereka juga berharap ASITA NTT ke depan terus membangun kerjasama dengan pemerintah NTT apalagi Gubernur NTT, Victor B. Laiskodat telah mencanangkan sektor pariwisata akan menjadi leading sector di NTT selama masa kepemimpinannya. ASITA  NTT diharapkan untuk terus mempromosikan pariwisata NTT dan terus bekerja meningkatkan kunjungan wisatawan ke berbagai daerah di NTT.

Abed Frans usai ditetapkan sebagai Ketua terpilih menegaskan akan terus membangun konsolidasi dengan anggota ASITA NTT dan seluruh anggota ASITA se-indonesia untuk terus mendorong menjual paket wisata NTT. "Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pariwisata Propinsi NTT dan stakeholder pariwisata lainnya tentu kita tetap mengharapkan sinergisitas. Kita hanya bisa maju dan mencapai target peningkatan kunjungan wisatawan bila kita bekerjasama dan bersatu," papar Abed.

Hadir pula dalam Musda ke-4 kali ini  Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi NTT, Marius Jelamu dan juga Korwil Asita NTT dan NTB, Dewantoro Umbu Joka, SH. (*)

Last modified on Tuesday, 11 December 2018 07:14
More in this category: « Maximus Gasa