oleh

NasDem Usung Anis Baswedan Capres 2024, Warganet : Antara Nyaman dan Cinta

Koranflores.com–Putusan Partai Nasdem dengan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024 dipandang sebagian pihak sebagai tindakan yang tidak tepat secara etika politik. Terlebih Nasdem saat ini masih menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ditengah hiruk pikuk banyak kader partai Nasdem mundur  akibat ulah Surya Paloh yang mengusung Anis sebagai Capres 2024 isu reshuflle kini kian kuat wargapun mulai membuat spekulasi bahwa partai besutan Surya Paloh itu akan mendapatkan ” bogem” dari Jokowi.

Baca Juga:   RaKerDa PAN Tingkat Kabupaten Matim, Agas Andreas Kembali Bertarung di PilBup 2024

Namun Partai Nasdem memastikan akan tetap dalam barisan pendukung pemerintahan Joko Widodo meski menterinya kena reshuffle. Sebab menurut Nasdem, perombakan kabinet adalah hak prerogatif presiden.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali pun memastikan akan tetap bersama Jokowi hingga 2024.

Baca Juga:   Sial ! Pulang Tak Jemput, Pemain PS Kota Kupang Telantar di Pelabuhan Tenau

“Iya memang kami kan mendukung Pak Jokowi itu sampai selesai. Itu sikap,” tegas Ali kepada wartawan, Jumat (14/10).

Menanggapi pernyatan Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali warganet rampai berkomentar bahwa salah seorang warga melalui akun @ Yuri Sinju yang diunggah mengungkapkan bahwa dengan mengusung Anis Baswedan sebagai Capres 2024 dan disisi lain mengatakan bahwa Nasdem adalah pendukung loyal Jokowi. Warga net tersebut mengandaikan sebuah lirik lagu” antara nyaman dan tidak.”

Baca Juga:   Selamat ! Wakil Bupati Matim Terpilih Sipri Habur Raih Perolehan Suara Terbanyak

Warganet tersebut menjelaskan bahwa partai Nasdem Nyaman menempatkan tiga menterinya, tetapi cinta terhadap Anis Baswedan. Bahkan dirinya mempertanyakan sikap Nasdem dimana Nasdem yang katanya pendukung Jokowi tetapi mengusung orang yang berseberangan dengan presiden Jokowi.

Penulis : Rellys Sarong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *